Kamis, 03 Juli 2008

10 Sikap Wanita yang Bisa Membuat Ilfil (ilang feeling maksudnyah)

1. Suka memberi harapan, padahal sudah sejak awal dalam hatinya mengatakan tidak.
2. Sangat bangga jika sudah memakai barang-barang mahal dan bermerek. Suka merengek untuk dibelikan barang-barang tersebut.
3. “Jual Mahal”. Sering bersikap seolah-olah tidak suka, padahal dalam hatinya sih beda. Kemudian sesudah ditinggalkan/dicuekin malah gantian ngejar2.
4. Maunya dijemput/diajak keluar menggunakan mobil. Kalau diajak naik sepeda motor mulai males2an. Takut kepanasan (ntar kulit jadi hitam katanya) dan juga takut kehujanan (padahal kan romantis yah….). Maunya diajak makan di tempat2 mahal, hang out ke tempat2 gemerlap. Point 2 dan 4 dapat digolongkan cewe matre.
5. Banyak alasan. Kalau menolak ajakan pria suka berbelit-belit alasannya. Lagi capek lah, ada urusan ma temen lah. Kalau ga suka ya bilang ga suka ajah. Gitu ajah kok repot.
6. Gampang tergoda. Tergoda dengan ajakan pria lain untuk jalan. Trus ujung-ujungnya mulai berbohong ke kita. Kalau sudah nyaman jalan dengan pria lain tersebut dengan mudahnya mengemukakan alasan kita tidak cocok, kamu tidak perhatian,dsb. Padahal sebenarnya sudah punya cadangan sih. Coba kalau calon selingkuhannya ujung2nya tidak sreg dihatinya, pasti kembali lagi.
7. Suka membandingkan kita dengan orang lain. Kamu tuh jangan seperti ini, seperti dia dong. Dia perhatian, bla3…rambutnya dirapiin dong…kamu fitness dong biar kekar,dsb…dsb. Sebenarnya ada baiknya juga dia seperti itu, tetapi kalau selalu tidak bisa menerima kekurangan kita malah kesal kan jadinya.
8. Keinginannya tidak bisa ditolak. Walaupun sudah diberi penjelasan kenapa kita tidak bisa memenuhi keinginannya, tetap saja dalam hatinya dongkol. Wanita yang setiap keinginannya harus terpenuhi membuat kita stress sendiri. Kebanyakan stress menjadi stroke… trus setra deh…..
9. Shopping…shopping……shopping…… sesekali sih wajar. Tapi kalau sudah menjadi gaya hidup, wah cape deh. Tiap minggu beli baju baru, sepatu baru, dan lain sebagainya. Emang ga ada kerjaan lain mbak?
10. Menghabiskan waktu untuk bergosip yang ga penting, menonton sinetron Indonesia yang ga bermutu. Bukannya menambah wawasan dengan membaca buku/majalah/surat kabar berkualitas, menonton acara televisi yang menambah ilmu, malah melakukan tindakan yang sebenarnya merupakan pembodohan (kalo sesekali sih gpp menonton acara bodoh seperti itu, sekalian buat refreshing).
11. Masih banyak lagi kalau mau dibuat… tapi kan judulnya 10 Sikap…….

1 komentar:

yovita mengatakan...

kalo keujanan boro-boro romantis.
yang ada dingin.
byahahahahahaha :D