Senin, 03 Maret 2008

MAAF.....

Maaf, jika kalian merasa aku tidak menyayangi kalian seperti yang lain....
Maaf jika kalian marah karena sikapku.....
Maaf karena membuat kalian merasa sedih.....
Maaf kalau aku tidak bisa menjadi seperti yang kalian inginkan....
Maaf atas semua kelemahanku...
Maaf atas semua ucapanku.....
Maaf jika pemikiran kita tidak sejalan....

Aku hanya ingin memberi pandangan yang berbeda...
Aku hanya ingin jujur kepada kalian....
Aku tidak ingin memasang topeng....

Kalau aku dianggap seorang pemberontak.... aku terima itu
Menyebutku sebagai si iri hati..... kuterima dengan lapang
Memandangku sebagai si pengoyak damai... terserah....

Bukankah benar atau salah terkadang tipis bedanya?
Siapa yang bisa menjamin apa yang kalian anggap benar saat ini akan menciptakan damai di hari nanti.....
Apakah pasti apa yang kalian anggap salah saat ini akan berujung lara?

Kenapa yang aku dengar adalah selalu bahwa aku salah, iri hati, dengki....
Tidakkah kalian mau selami kenapa aku mempunyai pemikiran seperti itu....
Aku merasa kalian tidak mau memahami aku....
Aku merasa kalian memperlakukan aku berbeda dengan yang lain....
Mungkin aku salah, tapi aku merasakan demikian.....

Aku hanya butuh didengarkan.....
Aku tidak butuh untuk dihakimi.....
Cobalah untuk mau merenung sejenak....
Kalau memang aku salah... tolong bicara padaku... beri pemahaman padaku.... dan bantulah aku.....

Tidak ada komentar: