Jumat, 02 Mei 2008

Senandung Hati

Cintaku
Dengarkanlah
Berikan aku waktu tuk bicara
Bukan tentang orang lain
Ini tentang aku dan kamu
Ini tentang perasaanku kepadamu
Cinta dan sayangku padamu

Aku memang bukan dia
Yang selama ini telah ada di hatimu
Yang selama ini telah temani hari-harimu
Yang melihatmu tertawa
Yang menemani tangismu

Sekali lagi aku memang bukan dia
Dan akupun tidak ingin menjadi dia
Aku adalah aku

Aku mungkin tidak bisa menjadi pendengar yang baik saat kau berkeluh kesah tentang banyak hal
Aku mungkin tidak bisa menjadi orang bijak yang membantu memecahkan masalah2 yang menghampirimu
Aku mungkin tidak bisa mengembalikan keceriaan dalam raut wajahmu saat kau bersedih
Aku juga mungkin tidak akan selalu ada saat kau membutuhkanku

Lalu apa yang bisa aku berikan kepadamu?
Aku hanya bisa memberi ketidaksempurnaanku
Aku bukan dewa
Aku hanya manusia biasa
Aku hanya sang lelaki
Lelaki yang sedang mengenal cinta
Lelaki yang sedang belajar tentang cinta
Lelaki yang sedang belajar bagaimana harus mencinta

Aku hanya lelaki….bukan arjuna
Yang sedang berlutut untuk datangnya sebuah kesempatan
Kesempatan untuk mencinta
Dan itu aku nantikan darimu

Tidak ada komentar: